Finance post authorBob 20 Desember 2020

All New Honda Scoopy Dapat Ubahan Ekstreme di Seluruh Bagian

Photo of All New Honda Scoopy Dapat Ubahan Ekstreme di Seluruh Bagian All New Honda Scoopy Dapat Ubahan Ekstreme di Seluruh Bagian

UBAHAN yang dilakukan Honda sangat serius. Meski sekilas All New Scoopy hanya mendapat revisi pernak-pernik, nyatanya di dalam tubuh mungil terdapat ubahan signifikan.

Dari segi fitur bertambah dan semakin advance. Mesinnya mencangkok jenis baru, berikut ada perubahan struktur memakai rangka eSAF sehingga bobotnya berkurang.

Dari tampilan dapat dilihat Honda menerjemahkan nuansa retro lebih kental. Mulai dari bagian belakang semisal, model mika stop lamp benar-benar bulat, serta terpisah dengan lampu sein.

Peletakkan lampu belok cukup berjarak, agak beda dibandingkan generasi lama yang cenderung berdekatan. Hasilnya, proporsi dari buritan sangat tampak lawas.

Fasad dihias lampu oval layaknya versi sebelum, lengkap dengan imbuhan DRL dan sumber cahaya dari LED proyektor. Ini menjadi salah satu keunggulan di kelas entry level, sebab proyeksi cahaya bakal lebih fokus dari pada model reflektor. Bedanya, kini lampu riting ikut diberi jarak. Bukan ditempel dengan mika headlight.

Belum lagi model spakbor depan juga begitu membulat. Adapun aksen-aksen semacam lubang angin di depan, untuk menyisipkan nuansa sporty. Dan jika diperhatikan, pelek 12 incinya baru. Terdapat bilah-bilah di setiap palang membuat tampilan jadi gres. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda