Finance post authorBob 20 Desember 2020

Honda CT125 Cocok Dipakai Berpetualang

Photo of Honda CT125 Cocok Dipakai Berpetualang Honda CT125 Cocok Dipakai Berpetualang

SPESIFIKASI bore dan stroke 52.4 x 57.9 mm, mirip dengan Supra X 125. Rasio kompresinya 9.3:1 mampu meraih tenaga maksimal yang dihasilkan adalah 6.5 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 11 Nm pada rpm 4.500.

Pada sisi desain, Honda CT125 menggunakan desain lampu depan yang bulat berpadu dengan desain lampu sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT.

Knalpot model ini didesain lebih tinggi ala trail, spatbor depan yang terbuat dari besi semakin memperkokoh tampilan tangguh pada model ini. Sisi fungsional dari desain Honda CT125 dapat terlihat dari posisi intake duct yang diposisikan tinggi untuk mengurangi debu dan air yang masuk.

Pada bagian belakang jok pengendara tersedia tempat besar untuk menaruh barang bawaan pengendara, dengan kapasitas maksimal hingga 20 kg.

Fiturnya, semua lampu sudah LED, pakai Antilock Brake System satu channel hanya di roda depan saja, juga dan yang jelas ada panelmeternya digital.

Motor ini juga memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3 liter. Berat bersih 120 kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi dan ban semi off road. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda