Finance post authorBob 27 Oktober 2020

Semarak ADV On Vocation Astra Motor Kalbar Seri 4, Rolling City dab Berbagai Sembako

Photo of Semarak ADV On Vocation Astra Motor Kalbar Seri 4, Rolling City dab Berbagai Sembako Semarak ADV On Vocation Astra Motor Kalbar Seri 4, Rolling City dab Berbagai Sembako

ASTRA Motor Kalbar telah menggelar ADV On Vacation. Pada seri ke-4 ini, event yang menggandeng Honda ADV Indonesia (HAI) Community, menyusuri jalan Kota Pontianak.

Event  ini berlangsung tepat pada perayaan HUT ke-249 Kota Pontianak. Bersama puluhan pengguna dan kopmunitas HAI, mereka mulai berjalan dari Main Dealer Astra Motor Kalbar pada Minggu (26/10/2020).

Tak ketinggalan jajaran manajemen Astra Motor Kalbar yang juga turut serta dalam rombongan rolling city menjelajah kawasan wisata di Kota Khatulistiwa.

Dari Masjid Jami Kesultanan Kadariah, Keraton Kadariah, hingga ke water fornt city dan finis di Cafe Tepian Sungai Kapuas Pontianak. Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya di Kota, rolling city ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Kalbar.

Rolling city ADV On Vacation kali ini menempuh jarak PP 18 KM. 20 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community, dan influenser setra selebgram.

Seluruh peserta rolling city yang mengikuti acara dibekali masker sebagai penerapan protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm serta jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor serta komunitas Honda kepada masyarakat sekaligus menjajal Honda ADV150 tak lupa juga memberi warna baru pada rolling city kali ini dengan mengangkat wisata lokal yang berada di Pontianak.

“Kita ingin mengajak pengguna ADV150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV150 di Kota Pontianak. Kemudian bisa merasakan sesansi rolling city yang mengeksplore keindahan Kota Pontianak, dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Lukas.

Seperti pada event-event sebelumnya, ADV On Vocation Astra Motor Kalbar dan komunitas HAI, selalu berjalan semarak. Semua peserta sangat menikmti perjalanan dengan keindahan tempat-tempat yang disinggahi.  

Salah seorang peserta rolling city dan selaku influencer dengan nama Instagram @abo_arpian mengatakan, ADV On Vocation ini menarik sekali dengan nuansa Kota Pontianak yang menjelah ke Masjid Jami dan Keraton Kadriah serta Cafe Tepian Sungai Kapuas.

”Kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak, Astra Motor Kalbar dan masyarakat sekitar dengan melakukan CSR,” papar Arpian.

ADV On Vocation Astra Motor Kalbar, selalu dikonsep dengan seru. Eksplore destinasi wisata lokal yang sangat indah. Di mana para peserta juga menyerahkan CSR, berupa Bantuan Sembako ke warga setempat di Tepian Sungai Kapuas.

“Terlebih lagi ketangguhan Honda ADV150 ini sangat cocok dengan rute dalam kota yang kita tempuh. Pokoknya rute street bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara, ditunggu selanjutnya ke rute offroad,” paparnya. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda