Finance post authorBob 28 November 2020

All New Honda Scoopy Lebih Lincah di Jalanana Berkat Rangka Baru

Photo of All New Honda Scoopy Lebih Lincah di Jalanana Berkat Rangka Baru All New Honda Scoopy Lebih Lincah di Jalanana Berkat Rangka Baru

HONDA melakukan penyegaran yang cukup signifikan pada model Scoopy. Setelah Honda Scoopy diluncurkan beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan pada media untuk mencicipinya pada Kamis (12/11/2020) di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC), Cikarang.

Pada kesempatan ini para awak media mendapatkan kesempatan menguji Honda Scoopy di dua trek berbeda. Trek dibuat dari susunan trek sedemikian rupa untuk memberikan simulasi perjalanan sempit dan banyak tikungan. Dua trek ini masing-masing memiliki panjang kurang lebih 500 meter.

Lewat trek ini tampaknya Honda ingin memberikan impresi pada aplikasi rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Soalnya rangka ini disebut lebih ringan dan rigid sehingga membuat motor ini menjadi semakin lincah dan mudah dikendalikan.

Setiap trek mendapatkan kesempatan untuk melakukan 3 putaran. Seperti apa rasanya Honda Scoopy baru? Honda Scoopy baru makin keren dan canggih, harganya mulai dari Rp19,95 Juta. (mul)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda