Finance post authorBob 28 November 2020 58

Kunjungi Honda Weekend Exhibition di Ayani Mega Mall, Astra Motor Kalbar Tawarkan Potongan Angsuran

Photo of Kunjungi Honda Weekend Exhibition di Ayani Mega Mall, Astra Motor Kalbar Tawarkan Potongan Angsuran Kunjungi Honda Weekend Exhibition di Ayani Mega Mall, Astra Motor Kalbar Tawarkan Potongan Angsuran

KHUSUS pameran di bulan November, dapatkan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda di lokasi pameran Astra Motor Kalbar, yaitu di Mega Mall Ayani Pontianak.

Ada potongan angsuran Rp100.000 per bulan dan gratis 2X angsuran. Pameran ini berlangsung pada 27-29 November 2020, di lantai dasar Mega Mall Ayani Pontianak.  

Melalui, Honda Weekend Exhibition, dapatkan juga hadiah langsung Kaos Apparel Resmi Honda untuk pembelian secara langsung dilokasi pameran, baik secara cash atau kredit. Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat.

"Honda Weekend Exhibition, adalah event yang berlangsung setiap pekannya.Kami menggelar pameran setiap akhir pekan di Mega Mall Pontianak. Event ini diselenggarakan sebagai apresiasi pelanggan terbaik Astra Motor Kalbar,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.

Adapun promo tersebut di antaranya adalah potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan dan gratis dua kali angsuran. Pameran ini berlangsung hingga 27 September 2020, di lantai dasar Mega Mall Pontianak.

Dapatkan juga hadiah langsung berupa Kaos Apparel Resmi Honda untuk pembelian secara langsung dilokasi pameran, baik secara cash atau kredit.

“Manfaatkan promo khusus ini, yang pasti lebih hemat. Selain itu, ada pula promo-promo lainnya, yang sangat menarik. Kami juga menghadirkan motor-motor terbaik Honda, seperti Honda ADV150, Vario150, dan PCX150,” paparnya.

Astra Motor Kalbar, selalu menyelenggarakan Honda Weekend Exhibition. Khusus pameran di Bulan September ini, dapatkan penawaran khusus untuk pembelian Sepeda Motor Honda di lokasi pameran, yaitu Mega Mall Pontianak.

“Pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani menyediakan promo yang berlipat untuk pelangga, khususnya yang mau membeli Honda ADV 150 dan Honda PCX serta motor Honda lainnya. Jangan lupa, perginya #NaekHondaJak!“ tutur Lukas.

Menurutnya, pameran ini, sudah menerapkan protokol kesehatan dari imbauan pemerintah. Menjaga jarak, menggunakan masker, ada hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda