Gaya Hidup post authorPatrick Waraney 03 Januari 2021 3,458

Ratusan Juta Rupiah, Tarif Sekali Endorse Gisel

Photo of Ratusan Juta Rupiah, Tarif Sekali Endorse Gisel Gisella Anastasia.(Foto: https://stylo.grid.id/)

GISELLA Anastasia atau Gisel masih terus menjadi sorotan. Setiap gerak-gerik Gisel di media sosial pun tak henti menjadi perhatian. Termasuk tarif endorse Gisel yang terbilang fantastis: mencapai ratusan juta rupiah.

Penasaran dengan besaran uang yang diterima Gisel melalui endorse? Apa saja sumber kekayaan Gisel lainnya untuk mencukupi kebutuhan hidupnya? Simak selengkapnya.

Gisel pernah mengungkapkan secara terbuka di YouTube Rio Motret mengenai penghasilan terbesarnya. "Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar, karena terkadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tapi tertinggi pernah ada yang ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," kata Gisel sebagaimana dilansir laman mata-mata, Minggu (3/2).

Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa Gisel punya 32,1 juta followers di Instagram sampai hari ini, Minggu (3/1). Gisel dikabarkan mematok tarif endorse sebesar Rp 5,8 juta sekali posting.

1.Bisnis Kue

Gisel memiliki toko kue bernama Gemolis Medan.

Toko tersebut diketahui sudah dibuka sejak 2017 di Kota Medan. Kue tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 70 ribu. Sejak Oktober 2018, Gisel merilis produk kosmetik dengan nama Madame Gie. Madame Gie menjual beraneka jenis kosmetik mulai dari pensil alis, blush on, hingga lipstik. Bisa dibilang produk kosmetik ini dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 40 ribu.\

2.Kafe

Pada bisnis kafe ini, Gisel berkolaborasi dengan Agatha Suci. Kafe tersebut bernama Kafe Mamain. Uniknya, kafe ini memiliki konsep yang ramah anak-anak. Menu yang disediakan kafe tersebut dijual dengan harga sekitar Rp 60 ribu-130 ribu.

3.Bisnis Fesyen

BiGisel memliki bisnis fashion yang menjual pakaian anak-anak. Koleksi pakaian anak di Gill by Giselle Mini pun terbilang cukup apik dan beragam.(mat/001)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda