Gaya Hidup post authorPatrick Waraney 30 Desember 2020 98

Atta Halilintar Singgung Keretakannya dengan Aurel Hermansyah

Photo of  Atta Halilintar Singgung Keretakannya dengan Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah

YOUTUBER Atta Halilintar kembali disinggung soal kabar putus dari Aurel Hermansyah yang membuatnya batal menikah tahun depan. Tak basa basi, Atta blak-blakan memberikan jawaban ini.

"Saya sih masih berusaha sebaik mungkin yang saya bisa," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Di luar hubungannya dengan Aurel Hermansyah, YouTuber kondang ini berupaya menyatukan dua belah pihak keluarga lebih dulu. Dia menilai, campur tangan keluarga merupakan bagian dari sebuah pernikahan.

"Karena kan ada prinsip-prinsip, entah keluarga saya, entah keluarga dia yang harus kita sandingkan," ujarnya.

"Saya pokoknya, dari dulu kan saya sudah bilang, saya nggak ada janji-janji, nggak ada-apa. Tapi saya mau berusaha gimana caranya, keluarga pun baik," lanjut Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama ini tak memproklamirkan status pacaran dengan Aurel. Kendati begitu, mereka berkomitmen menjalin hubungan. Buktinya saja, pasangan muda ini siap menikah.

Lokasi pernikahan pun telah dipersiapkan. Alih-alih gedung, keduanya sepakat menyelenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun karena adanya pandemi virus korona, membuat Aurel -puteri Anang Hermansyah dan Kris Dayanti- ini dan Atta Halillintar, menunda pernikahan mereka pada 2020. Terakhir, mereka menyebut akan menikah pada 2021.(mta/001)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda