Info Anda post authorBob 16 Mei 2021

Astra Motor Kalbar Beri Layanan Terbaik AHASS Siaga di Hari Raya

Photo of Astra Motor Kalbar Beri Layanan Terbaik AHASS Siaga di Hari Raya Layanan AHASS Siaga Astra Motor Kalbar memberikan pelayanan servis sepeda motor Honda pada hari raya Idulfitri.

ASTRA Motor Kalbar, sebagai main dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar, memberikan program bagi konsumen setia AHASS spesial di Hari Raya, yakni layanan “AHASS SIAGA”.

Layanan ini bertujuan untuk memudahkan konsumen sepeda motor Honda jika kendaraan yang digunakan sewaktu-waktu mengalami kendala saat di jalan raya.

Layanan ini akan Standby tepatnya di halaman Astra Motor Ayani atau di seberang Mega Mall.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pada 13 dan 14 Mei 2021 dengan jam operasional jam 08.00 hingga 17.00 WIB.

“Teman-teman sekalian juga bisa menghubungi ke no Telp atau WA : 0898-3113-417. Layanan ini khusus untuk area Kodya Pontianak,” ujar Manager Technical Service ASTRA Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.

Adapun keuntungan- keuntungan jika menggunakan layanan ini, yakni:

Free semua jasa (baik servis maupun pemasangan part), melayani panggilan ke rumah, Spare Part dan AHM Oil dijamin ASLI, Mekanik Standar Honda.

Selain memberikan Layanan AHASS Siaga di Hari Raya, AHASS Kalbar juga akan mengadakan Give Away untuk layanan ini, dengan cara:

Follow Instagram @honda_kalbar

Berikan comment terbaik untuk layanan ini pada postingan program AHASS Siaga. Tag 3 teman anda, dan jangan lupa untuk tag @honda_kalbar juga

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2021 dengan memilih 10 orang yang beruntung yang akan mendapatkan hadiah menarik dari AHASS Kalbar. #AyoKeAHASS #HondaKalbar #AHASS_SIAGA. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda