Info Anda post authorBob 28 Juli 2021

Servis Honda Gak Pakai Ribet dengan Aplikasi Motorku X

Photo of Servis Honda Gak Pakai Ribet dengan Aplikasi Motorku X SERVIS - Mekanik AHASS saat merawat sepeda motor Honda pelanggan Astra Motor Kalbar. Ist

PONTIANAK, SP - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, menghadirkan aplikasi berbasis online.

Aplikasi ini untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna Sepeda Motor Honda, dalam berbagai aktivitasnya.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen guna memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru, yakni aplikasi Motorku X sebagai solusi yang anti ribet,

Aplikasi Motorku X dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi Motorku X konsumen tidak perlu ribet lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Konsumen bisa melakukan booking online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servsis. Praktis banget kan?

Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar  pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah.

Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor kalbar menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar. Kemudian, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, Astra Motor Kalbar menawarkan kemudahan seiring dengan berkembangnya teknologi, dan solusi cepat sangat dibutuhkan konsumen saat ini.

“Dengan Aplikasi Motorku X, memudahkan konsumen dalam berbagai hal dan harapannya program ini sangat menguntungkan konsumen jadi tidak perlu keluar rumah dan dapat menghemat waktu juga,” ungkap Antofany.

Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.

Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.

Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah.

Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore maupun Appstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda.

Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda. Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan.

Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya.

Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya.

Praktis banget kan? Yuk yang gak mau ribet, unduh aplikasi Motorku X sekarang dan nikmati promo dan kemudahannya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda