Internasional post authorKiwi 17 Januari 2021 112

Presiden Dayak International Sembuh dari Covid-19

Photo of Presiden Dayak International Sembuh dari Covid-19 Datuk Dr Jeffrey G Kitingan, memasuki mobil sebelum meninggalkan Hospital Queen Elizabeth, Kota Kinabalu, Negara Bagian Sabah, Federasi Malaysia, Sabtu, (16/1)

KINABALU, SP – Presiden Dayak International Organization (DIO) Datuk Jeffrey G Kitingan (73 tahun), dinyatakan sembuh dari Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dan sudah meninggalkan Hospital Queen Elizabeth, Sabtu, 16 Januari 2021.

Jeffrey G Kitingan, selain sebagai Presiden DIO, juga sebagai Wakil Menteri Kebudayaan dan Pelancongan Federasi Malaysia dan Deputi Ketua Menteri (Wakil Gubernur) Negara Bagian Sabah, Federasi Malaysia.

Mantan musuh bebuyutan politisi gaek, Mahathir Mohammad (94 tahun) ini, meninggalkan Hospital Queen Elizabeth, Kota Kinabalu, dididampingi istri, Datin Seri Panglima Cecilia Kitingan.

Jeffrey G Kitingan dinyatakan positif Covid-19 sejak Senin, 3 Januari 2021, dan mengikuti isolasi di Hospital Queen Elizabeth sejak Selasa, 4 Januari sampai Sabtu, 16 Januari 2021.

Jeffrey mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah merawat mereka terutamanya Pengarah Jabatan Kesehatan Negeri Malaysia Dr Christina Rundi, Pengarah QEH Dr William Gotulis, Ketua Unit Penyakit Berjangkit Dr Lee Heng Gee dan kakitangan Dr Rachel, serta semua kakitangan hospital yang merawat mereka sepanjang 2 minggu mereka berada di hospital.

Jeffrey juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan, keluarga, penyokongnya dan semua pengucapan selamat atas doa dan permintaan mereka.

"Yang paling penting, saya berterima kasih atas pekerjaan yang dilakukan oleh barisan hadapan kami yang telah bekerja tanpa lelah, mengorbankan masa dan tenaga mereka dalam hal ini terhadap Covid-19," kata Jeffrey G Kitingan. (aju)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda