Internasional post authorAju 30 Juli 2021

Astronom Vatikan: Luar Angkasa Layak Diperhatikan

Photo of Astronom Vatikan: Luar Angkasa Layak Diperhatikan Sebuah pesawat ruang angkasa difoto setelah lepas landas dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

VATICAN CITY, SP - Berita utama akhir-akhir ini telah melaporkan peningkatan dalam perlombaan komersial untuk membawa wisatawan ke luar angkasa, menciptakan kegembiraan di antara para penggemar astronomi dan luar angkasa.

Pada bulan Juli 2021, dua perusahaan antariksa membuat ledakan dan penerbangan suborbital yang menunjukkan kemungkinan, bagi mereka yang mampu, untuk menjelajah ke luar angkasa.

Penerbangan komersial reguler dijadwalkan mulai dari 2022 dengan daftar tunggu yang terus bertambah sekitar 600 tiket yang sejauh ini terjual.

Di tengah pembicaraan yang meluas mengenai pariwisata dan eksplorasi ruang angkasa, Linda Bordoni dari Radio Vatikan berbicara kepada Guy Consolmagno SJ.

Guy Consolmagno SJ, astronom ahli dan Direktur Observatorium Vatikan tentang implikasi perjalanan ke perbatasan baru dan apakah ini akan mengarah pada perlunya aturan baru mengenai merawat ruang angkasa.

Seperti Ensiklik Laudato si' Paus Fransiskus mengajarkan kita untuk merawat rumah kita bersama: bumi. *

Sumber: vaticannews.va

 

Redaktur: Aju

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda