Iptek post authorKiwi 08 Juni 2021

Fans Kembangkan Resident Evil Code: Veronica Versi Remake

Photo of Fans Kembangkan Resident Evil Code: Veronica Versi Remake Resident Evil Code: Veronica Versi Remake

Belakangan ini, fans Resident Evil dipuaskan oleh Capcom dengan game-game dan konten menarik lainnya dari franchise game horor ini. Termasuk beberapa game remake besutannya seperti Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Bagi pemain yang mengikuti seri-seri lamanya, tentu sudah tidak asing mendengar judul Resident Evil Code: Veronica. Buat yang belum tahu, Code: Veronica sebelumnya dirilis di Dreamcast pada 2000 dan memperoleh respon positif dari para pemain dan fans.

Alih-alih Capcom melewatkan game legendaris ini, belum lama sekelompok fans dikabarkan tengah mengembangkan remake dari Resident Evil Code: Veronica. Mengusung perspektif third-person shooter, versi remake tersebut memiliki tampilan visual yang mirip dengan seri remake sebelum-sebelumnya. Dilansir dari Comicbook, game ini masih belum dikonfirmasi oleh Capcom dan belum diketahui apakah pihak developer resmi mengizinkannya atau tidak. Namun menariknya, proyek ini tidak menerima uang maupun bentuk sumbangan apapun. karena hanya dirancang demi kecintaan fans dan kesenangan belaka.

Bagi yang belum pernah tahu, pada 2015 lalu, Capcom menghentikan pembuatan ulang Resident Evil 2 karya fans. Sehingga, untuk seri Code: Veronica masih belum diketahui apakah akan mengalami nasib serupa atau tidak. Besar kemungkinan Capcom tidak mengangkat nama game ini, sementara fans hanya bisa menunggu dan melihatnya. Apabila melihat minat fans tinggi terhadap Code: Veronica, bisa menjadi peluang bagi Capcom untuk merancang versi remake-nya. Kita tunggu saja.(kotakgame)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda