Kapuas Hulu post authorBob 01 Desember 2022

Polsek Embaloh Hilir Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Photo of Polsek Embaloh Hilir Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Polsek Embaloh Hilir Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir
PUTUSSIBAU, SP - Polsek Embaloh Hilir, Polres Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir yang terdampak banjir, Rabu (30/11/2022).
 
Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Embaloh Hilir Iptu Bardiyono mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak banjir.
 
Ia berharap dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir dan kurang mampu serta lanjut usia di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir.
 
"Sembako yang disalurkan tersebut sebanyak 15 karung beras," kata Iptu Bardiyono.
 
Iptu Bardiyono, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan memberikan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir.
 
"Penyaluran bantuan Sosial tersebut di serahkan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga masyarakat yang layak menerima bantuan sosial tersebut," kata Iptu Bardiyono.
 
“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir serta kenaikan harga BBM yang menyebabkan sebagian harga sembako sedikit mengalami kenaikan," kata Iptu Bardiyono. (sap)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda