Kapuas Hulu post authorKiwi 02 Maret 2021 143

Pemda Bantu Penganggaran TMMD, Danrem Tekankan Kegiatan Harus Bermanfaat

Photo of Pemda Bantu Penganggaran TMMD, Danrem Tekankan Kegiatan Harus Bermanfaat ist

PUTUSSIBAU,SP- Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka kegiatan pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Regtas ke 110 tahun anggaran 2021, Kodim 1206 Putussibau, di Aula Makodim setempat, Selasa (2/3) pukul 09.30 Wib.

Danrem 121 Abw, Brigjen TNI Ronny, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada lembaga eksekutif dan legislatif Kapuas Hulu yang telah membantu dalam penganggaran kegiatan TMMD di wilayah Kapuas Hulu.

"Untuk itu, saya tekankan kepada komandan Satgas TMMD agar dapat menjaga keberhasilan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan,"tegasnya

Selain itu, mereka juga harus menjamin pekerjaan ini dapat memberikan manfaat secara lama untuk masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

"Termasuk juga memberikan dampak terhadap pertahanan negara khsususnya diwilayah Kapuas Hulu,"tutur Dia.

Selain itu juga, Dia meminta agar TMMD di Kapuas Hulu dapat menjadi juara dalam bidang pemberitaan jurnalistik terbanyak.

"Tidak hanya pemberitaan TMMD tapi juga mengangkat potensi daerah. Saya berharap program dan sasaran yang ditentukan dapat tercapai dengan baik sesuai ketentuan aturan serta bermanfaat dalam mensejahterakan masyarakat,"harapnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan, terkait pelaksanaan kegiatan TMMD Pemda telah menetapkan lokasi sasaran kegiatan pembangunan fisik seperti jalan, jembatan dan gorong gorong.

"Semoga dengan adanya pembangunan dapat membantu menyukseskan kegiatan TMMD,"harapnya

Pria yang akrab disapa Sis ini berharap kegiatan TMMD dapat menumbuhkan kembali budaya gotong royong dimasyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai rencana dan sesuai batas waktu yang ditentukan,"harapnya.

Melalui TMMD juga diharapkan, menjadi semangat bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

"Saya mengajak kita semua mari berbuat lebih banyak lagi untuk pembangunan di Kapuas Hulu. Kegiatan ini sangat membantu Pemda dalam membuka akses pembangunan daerah yang terisolir,"tutur Dia. (Sap)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda