Kapuas Hulu post authorBob 02 Maret 2021 42

Satgas TMMD Cat Rumah Warga

Photo of Satgas TMMD Cat Rumah Warga Satgas TMMD Cat Rumah Warga

PUTUSSIBAU, SP - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1206/Psb bersama salah satu warga saat ini melakukan pengecatan rumah yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan mulai menampakkan hasilnya.

"Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta silahturami, di tengah pesatnya kemajuan jaman sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada," kata Prada angga.

Dia mengatakan pelaksanaan TMMD Ke-110, anggota TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB mulai cat dinding dan diharapkan tidak lama lagi proses pengecatan selesai.

''Progres pengecatan, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD boleh dikatakan sangat luar biasa cepat. Yang saya tahu beberapa kali anggota dan warga sempat lembur,'' ujarnya.

Personel TMMD Kodim 1206/Psb Prada Angga bersama rekanya melakukan pengecatan jendela.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P mengatakan Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota TNI bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD.

“Agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat,” katanya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda