Kapuas Hulu post authorBob 05 April 2021 26

Pasca TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Psb, Dandim 1203/Ktp Minta Tetap Rajut Silaturahmi yang Sudah Terjalin

Photo of Pasca TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Psb, Dandim 1203/Ktp Minta Tetap Rajut Silaturahmi yang Sudah Terjalin Pasca TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Psb, Dandim 1203/Ktp Minta Tetap Rajut Silaturahmi yang Sudah Terjalin

PUTUSSIBAU, SP - Meskipun TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Psb di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu sudah resmi ditutup tanggal 31 Maret yang lalu, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,. masyarakat Desa Hulu Pengkadan berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin Satgas TMMD Regtas ke-110,Kodim 1206/Psb bisa terjaga dan terjalin dengan baik.

Ia sampaikan hal ini usai melaksanakan kegiatan rutinnya Makodim Jalan Letjend S. Parman, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Senin (5/4/2021).

"Masyarakat pasti akan sangat merindukan kehadiran sosok TNI yang selama sebulan sudah membaur dan berada di tengah-tengah masyarakat. Selaku Dandim, tentunya saya mengharapkan silaturahmi tetap berjalan,” terang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc,.

Seperti yang disampaikan Kades Hulu Pengkadan, Masran kemarin, banyak kenangan baik yang ditorehkan selama kegiatan TMMD berlangsung. Hal ini, jelasnya, tentu saja tidak akan pernah terlupakan oleh masyarakat setempat.

“Hal ini menyimpan arti yang sangat berarti, karena pelaksanaan TMMD akan selalu dikenang masyarakat. Meski sudah berakhir namun manfaatnya akan terus dirasakan oleh masyarakat Desa Hulu Pengkadan," jelas Dandim.

Diketahui bersama bahwa, TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 2 Maret hingga tanggal 31 Maret tahun 2021 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain pembangunan pembukaan jalan sepanjang 3, 8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

“Dan saat ini masyarakat sudah memanfaatkan hasil-hasil dari kegiatan TMMD ini. Kami mengucapkan terima kasih dan selamat atas suksesnya kegiatan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/Psb," pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda