Kapuas Hulu post authorKiwi 08 Agustus 2020 62

Masyarakat Embaloh Hilir Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan Pasca Banjir

Photo of Masyarakat Embaloh Hilir Gotong-Royong Bersihkan Lingkungan Pasca Banjir Ilustrasi

PUTUSSIBAU, SP -  Setelah hampir sebulan wilayah Kecamatan Embaloh Hilir terendam banjir, masyarakat bergotong-royong membersihkan lingkungan setempat.

Kapolsek Embaloh Hilir, Ipda Jamali menjelaskan gotong-royong yang dilakukan dari Dusun Sura Dilaga sampai Dusun Piang Banang di Desa Nanga Palin sepanjang kurang lebih satu kilometer.

"Kegiatan gotong-royong pembersihan lingkungan tersebut dilakukan juga dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke 75," sampainya, Kamis (7/8).

Kegiatan gotong-royong tersebut, selain melibatkan warga setempat, juga diikuti oleh Camat Embaloh Hilir beserta stafnya, Danramil Embaloh Hilir bersama anggotanya, perangkat desa Nanga Palin dan anggota Polsek Embaloh Hilir.

Jamali mengungkapkan, dengan dilaksanakannya gotong-royong bersama masyarakat diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan kehadiran anggota Polsek Embaloh Hilir di tengah-tengah masyarakat.

"Perlunya meningkatkan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Embaloh Hilir," harapnya.

Dengan demikian terjalin hubungan semakin harmonis antara Polri dengan masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir. (sap/bah)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda