Kapuas Hulu post authorKiwi 09 April 2021 93

Sapma Pemuda Pancasila Kapuas Hulu Akan Gelar Muscab Ke II

Photo of Sapma Pemuda Pancasila Kapuas Hulu Akan Gelar Muscab Ke II

PUTUSSIBAU, SP- Pengurus Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA PP ) Kapuas Hulu akan melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) ke II yang dilaksanakan pada Minggu 11 april 2021.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula Hotel Merpati Putussibau. Ketua Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kapuas Hulu, M. Barry fernando, S.Sos, menyampaikan, Muscab ini dilakukan dikarenakan karena masa jabatan kepengurusan Sapma PP periode pertama sudah berakhir.

" Jadi dalam organisasi kita di wajibkan melaksankan Muscab ini salah satu fungsinya adalah untuk memilih pemimpin dan kepengurusan yang baru,"sampai Barry Jumat (9/4).

Dikatakannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat rencananya akan membuka acara Muscab tersebut.

"Akan hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kapuas Hulu bersama unsur pimpinan, Kapolres, Dandim 1206, Ormas, OKP, BEM dan Osis,"sampainya.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Nando ini, Dalam pelaksanaan Muscab pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

"Kita himbau kepada para peserta dan tamu undangan agar menerapkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan (5M),"ajaknya (Sap)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda