Kapuas Hulu post authorKiwi 17 Juli 2021

Bupati Sis Berikan Bantuan untuk Masyarakat yang Terpapar Covid-19

Photo of Bupati Sis Berikan Bantuan untuk Masyarakat yang Terpapar Covid-19 SERAHKAN BANTUAN - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan (Sis) menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang positif covid-19 di Desa Padua, Kecamatan Putussibau Utara, belum lama ini. IST

 

KAPUAS RAYA, SP - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan (Sis) beserta SKPD terkait menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang positif covid-19 di Desa Padua, Kecamatan Putussibau Utara, belum lama ini.

Kepala Desa Padua, Theresia Game, menyampaikan bahwa ada 15 warganya yang sudah di-tracing dan temukan ada empat orang yang positif.

"Di Desa Padua ada empat warga yang terkonfirmasi covid-19 dan sembilan orang yang terpapar. Selain itu, empat orang tersebut juga belum divaksin," terangnya.

Sementara itu, Sis menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah daerah.

"Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi covid-19. Bagi masyarakat yang mau memberikan bantuan atau gotong royong untuk membantu warganya yang masih isolasi mandiri, itu lebih bagus lagi," tutur Sis.

Sis juga berharap agar setiap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar atau tertular. Semoga kita selalu sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan," harap Sis.

Sis meminta kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kapuas Hulu agar bisa memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, terutama untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M. (sap/lha)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda