Kapuas Hulu post authorBob 19 Januari 2021 110

Sosialisasi Penerapan Prokes, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Bagikan Masker

Photo of Sosialisasi Penerapan Prokes, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Bagikan Masker Sosialisasi Penerapan Prokes, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Bagikan Masker

PUTUSSIBAU, SP - Sebagai bentuk dukungan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai langkah terbaik pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah jajaran Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny Rissa Ronny, membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengrajin di Balai Sentra Industri Putussibau, Selasa (19/1/2021).

"Di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, kita tidak boleh lengah dan lalai terhadap Protokol Kesehatan. Meski pun sedang menjalankan tugas sehari-hari, Protokol Kesehatan harus tetap diperhatikan," jelas Ny Rissa Ronny.

Istri dari Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., ini mengatakan, saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 melalui gerakan 3M. Yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Program tersebut harus didukung penuh agar pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir. Hanya itulah cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona karena hingga saat ini belum ada obatnya," ungkapnya

"Kami berharap agar seluruh masyarakat, khususnya pengrajin di Balai Pengrajin Putussibau, yang sedang melaksanakan aktifitas sehari-hari selalu diberikan kesehatan, dan selalu melaksanakan anjuran dari pemerintah," lanjut NY Rissa Ronny.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan rombongan meninjau hasil kerajinan yang ada di Balai Pengrajin Putussibau, usai berkunjung ke Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda