Kapuas Hulu post authorBob 20 Januari 2021 136

Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK

Photo of Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK

PUTUSSIBAU, SP - Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., memastikan Pasukan Satgas yang bertugas di perbatasan RI-Malaysia, terutama di Sektor Badau, dalam kondisi sehat dan tidak terkena Covid-19.

Untuk itu, Danrem 121/Abw dan rombongan mengunjungi Pos Kotis Nanga Badau,  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK, Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, Rabu (20/1/2021).

Dalam kunjungannya, Danrem 121/Abw memberikan bingkisan kepada prajurit dan peninjauan lingkungan di Pos Kotis Yonif 407/PK di Nanga Badau.

Kunjungan bersama rombongan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kotis  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK seperti landasan Helikopter yang baru direnovasi dan sudah siap pakai.

“Dari laporan yang masuk, saat ini tidak ada laporan personel kita yang berada di wilayah perbatasan terdampak atau terkena penyakit wabah virus Corona, untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan menjaga kesehatan selalu,” ujar Danrem 121/Abw.

Brigjen TNI Ronny juga mengingatkan agar tidak terjadi pelanggaran termasuk penyalahgunaan Narkoba, oleh karena itu prajurit harus mempedomani santiaji dan apa yang termasuk 7 pelanggaran berat agar terhindar dari pelanggaran.

"Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas, junjung tinggi loyalitas kepada pimpinan adalah kunci keberhasilan tugas" tegas Brigjen TNI Ronny.

Kunjungan Danrem didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, NY Rissa Ronny, Kasipers Korem 121/Abw, Kolonel Arm Andi Winasis, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiyansyah. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda