Kapuas Hulu post authorBob 20 Januari 2021 154

Danrem 121/Abw Tanam Pohon Perdana di Agro Wisata Bukit Semunggang

Photo of Danrem 121/Abw Tanam Pohon Perdana di Agro Wisata Bukit Semunggang Danrem 121/Abw Tanam Pohon Perdana di Agro Wisata Bukit Semunggang

PUTUSSIBAU, SP - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., melaksanakan penanaman pohon perdana di Agro Wisata Alam bukit Semunggang, Badau, Kalimantan Barat, Rabu (20/1/2021).

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw mengatakan, melihat perkembangan Agro Wisata yang telah dibangun di Badau ini, sungguh luar biasa, hal ini harus ditingkatkan. 

"Tentunya diharapkan kedepan di tempat ini bisa semakin ramai karena telah di bukanya taman wisata alam bukit semunggang, dapat menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke tempat ini sehingga semakin banyak wisatawan akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat sekitar disini," jelas Danrem 121/Abw.

Menurutnya, sejak Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat, baik sektor pertanian, pariwisata semua terkena imbasnya.

"0mari kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat bisa berkembang menjadi lebih baik," tuturnya.

"Tidak lupa juga kita saling mengingatkan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan karena untuk menghindari atau memutus rantai penyebaran Covid -19 di masa sekarang ini," jelas Brigjen TNI Ronny.

Camat Badau, Bapak Edi Suharta dalam sambutannya mengatakan semoga kunjungan ini nantinya bisa memotivasi pihaknya, karena memang banyak dari negara tetannga yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati pemandangan dan makanan yang ada di wilayah ini.

"Kami berharap dalam kegiatan penanaman pohon perdana ini bisa dinikmati hasilnya di masa yang akan datang," ujar Camat Badau.

Hadir dalam acara ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S. A. P., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, NY Rissa Ronny beserta Pengurus, Kasi Pers Korem 121/Abw Kolonel Arm Andi Winasis, Camat Badau Bapak Edi Suharta, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiyansyah. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda