Kapuas Hulu post authorKiwi 22 Juni 2020 42

Polsek Kalis Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Photo of Polsek Kalis Bagikan Masker ke Pengguna Jalan BAGIKAN MASKER - Polsek Kalis membagikan masker kepada pengguna jalan lintas selatan Km 26 di depan Mako Polsek Kalis, Sabtu (20/6)

PUTUSSIBAU, SP – Guna menyukseskan penerapan fase new normal, Polsek Kalis membagikan masker kepada pengguna jalan lintas selatan Km 26 di depan Mako Polsek Kalis, Sabtu (20/6).

Pembagian masker itu dipimpin oleh Kapolsek Kalis, IPDA AA Harahap dan diikuti personel Polsek Kalis sebanyak 13 orang.

Harahap mengatakan bahwa protokol kesehatan yang diterapkan dalam prosedur standar tatanan baru fase new normal guna mencegah penularan Covid-19 di antaranya menjaga jarak aman satu sampai dua meter, menggunakan masker saat keluar rumah, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer di tempat umum.

"Dan membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum serta menjauhi dari kerumunan orang ramai," jelasnya.

Dengan dilaksanakannya pembagian masker di depan Mako Polsek Kalis, masyarakat diharapkan sadar dan memahami pada saat ini sedang dalam penerapan fase new life Covid-19.

Polsek Kalis selama ini terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan Muspika dan pihak Puskesmas Kalis serta stakholder terkait untuk melakukan sosialisasi dan penyampaian imbauan prosedur standar tatanan baru fase new normal kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kalis.

"Agar masyarakat paham dan mengerti tentang arti dari new normal yang disampaikan pihak pemerintah," ujarnya. (sap/bah)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda