Kapuas Hulu post authorKiwi 23 September 2020 614

Menangkan Pilkada 2020, Bupati Nasir Pertimbangkan Cuti

Photo of Menangkan Pilkada 2020, Bupati Nasir Pertimbangkan Cuti

PUTUSSIBAU,SP- Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir masih mempertimbangkan apakah perlu mengambil cuti atau tidak untuk melaksanakan perintah partai memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung partainya berkompetisi pada Pilkada Kapuas Hulu 2020.

Dikatakan Nasir, Paslon H.Baiduri dan Rufina merupakan Paslon yang diusung oleh partai PPP untuk berkompetisi pada Pilkada 2020.

"Terkait apakah saya akan mengambil cuti atau tidak masih melihat dan mempertimbangkan dulu,"kata Dia.

Lanjutnya, apalagi mengingat masih ada juga tugas kedinasan yang menyangkut kepentingan masyarakat secara umum yang harus dituntaskan dimasa akhir jabatan priode kedua ini.

"Sebagai petugas partai saya pasti diminta untuk mengkampanyekan Paslon Baru," terang Nasir.

Kemungkinan kata Nasir, jikapun dirinya tidak mengambil cuti, hanya akan berkampanye ditempat tempat tertentu saja, apalagi mengingat dengan jabatannya sebagai Bupati dibatasi aturan yang ada.

"Yang jelas saya akan bergerak sesuai ketentuan aturan yang ada," sampainya.

Bupati Nasir, menghimbau kepada masyarakat agar secara bersama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 agar berjalan secara aman dan damai sesuai harapan bersama.

"Kepada pemimpin yang nantinya terpilih kita harapkan mampu membawa Kapuas Hulu kearah yang lebih baik lagi," harapnya.

Dikatakan Nasir, selama dua priode dirinya menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu sudah banyak yang pihaknya usahakan untuk masyarakat Bumi Uncak Kapuas.

"Apa yang sudah ada saat ini tinggal dilanjutkan saja, selama ini kami sudah bekerja secara maksimal, " tutur Dia. (Sap)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda