Kapuas Hulu post authorBob 26 Januari 2021 75

Beri Penghargaan, Dandim 1206/Psb Apresiasi Kinerja Jurnalis d Kapuas Hulu

Photo of Beri Penghargaan, Dandim 1206/Psb Apresiasi Kinerja Jurnalis d Kapuas Hulu FOTO BERSAMA - Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 1206/ Putussibau, Selasa (26/1). Ist

PUTUSSIBAU, SP - Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini berlangsung di Makodim 1206/ Putussibau, Selasa (26/1/2021).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Basyaruddin menyatakan, pihaknya memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan wartawan dengan satuan Kodim 1206/Putussibau. Semua ini menunjukkan adanya kerja sama yang terbaik antara TNI dan Jurnalis.

"Selama saya menjabat sebagai Dandim dirasakan dukungan publikasi dan komunikasi yang baik dari insan pers. Sebab itu kami dari Kodim 1206/Putussibau memberikan ini kepada rekan-rekan semua," ujarnya.

Letkol Inf Basyaruddin berharap, kemitraan dan kerja sama antara media dan TNI-AD di Kapuas Hulu semakin baik kedepannya. Dengan begitu, fungsi pembinaan teritorial dapat berjalan dengan baik. Ia pun menyatakan akan sangat terbuka dengan berbagai aktivitas jurnalis yang berhubungan dengan Kodim 1206/Psb.

"Saya berharap hubungan baik ini terus terjalin, walau sebentar lagi saya sudah pindah tugas. Artinya, ke depan, siapa pun pengganti saya, silaturahmi harus tetap terjaga," papar Dandim 1206/Psb.

Dandim 1206/Psb juga berharap kemitraan antara media dan TNI-AD di Kapuas Hulu semakin baik kedepannya. Dengan begitu fungsi pembinaan teritorial dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap hubungan baik ini terus terjalin, walau sebentar lagi saya sudah pindah tugas," tuturnya.

Jurnalis dari Tribun Pontianak, Sahirul Hakim menyatakan, kalau dirinya bersama wartawan lainnya apresiasi atas penghargaan yang diberikan Kodim 1206/Putussibau kepada rekan-rekan jurnalis.

"Selama ini hubungan kemitraan antara pers dan Kodim sudah berjalan baik," ujarnya.

Hakim juga mengucapkan terimkasih kepada jajaran Kodim 1206 Putussibau yang telah open dengan media dan merangkul, baik dalam program-program khusus ataupun diskusi umum terkait keadaan daerah.

"Pastinya kami yang aktif bertugas di Kapuas Hulu tetap membuka diri untuk bermitra, dengan tujuan utama menjaga kondusifitas daerah," ungkapnya.

Adapun Jurnalis yang mendapat penghargaan diantaranya adalah Sahirul Hakim dari Tribun Pontianak, Timotius dari Antara Kalbar, Syapari dari Suara Pemred, Anderias, Taufiq AS, Rovi Andila, Yohanes Santoso, Bayu dan Noto Sujarwoto. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda