Kapuas Hulu post authorKiwi 26 Juli 2021

Baguna PDIP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kapuas Hulu

Photo of Baguna PDIP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kapuas Hulu Istimewa

 

PUTUSSIBAU,SP - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kalbar menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kapuas Hulu.

Bantuan bencana alam tersebut diserahkan Bendahara DPD Baguna PDI Perjuangan Kalbar, Hermas Lakin Kayo kepada Ketua DPC Banguna PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Yustina Nyepang di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Rabu (21/7/2021). Bantuan yang diberikan berupa beras serta siap saji.

Bendahara DPD Baguna PDP Perjuangan Kalbar, Hermas Lakin Kayo, menuturkan bantuan yang diberikan berup 3 Ton beras, 1700 kaleng sarden, indomi 178 dose. "Bantuan terkait bencana banjir yang terjadi di Kapuas Hulu beberapa waktu lalu," ujarnya.

Hermas menjelaskan DPD Baguna Kalimantan Barat memberikan bantuan tersebut ke DPC Baguna Kapuas Hulu. Selanjutnya dari DPC akan meneruskan ke BPBD untuk disalurkan ke masyarakat.
"DPD baguna turut prihatin atas kejadian musibah banjir yang terjadi di Kalbar, khususnya Kapuas Hulu. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban," ucapnya.

Ketua DPC Banguna PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Yustina Nyepang menuturkan pihaknya akan meneruskan bantuan seperti yang diarahkan DPD Baguna PDI Perjuangan Kalbar. Ia menegaskan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat yang terkena musibah.

"Kita berterimakasih karena dari PDI Perjuangan, melalui DPD Baguna Kalbar memberikan bantuan ini. Kita berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang jadi korban banjir," tuntasnya. (Sap)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda