Kapuas Hulu post authorBob 30 Juni 2020 66

 Ikhtiar Tingkatkan Iman dan Takwa, Lembaga Mualaf Kapuas Hulu Akan Salurkan 1.500 Alquran

Photo of  Ikhtiar Tingkatkan Iman dan Takwa, Lembaga Mualaf Kapuas Hulu Akan Salurkan 1.500 Alquran Suara pemred/syapari ALQURAN - LP2M Kapuas Hulu akan membagikan 1.500 kitab suci Alquran ke masjid-masjid di Kabupaten Kapuas Hulu.

Lembaga Persaudaraan Pembinaan Mualaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu akan membagikan 1.500 kitab suci Alquran ke masjid-masjid di Kabupaten Kapuas Hulu.

Ketua LP2M Kabupaten Kapuas Hulu, Ustaz Indra Abdurahman alias Yohanes Soter mengatakan, kitab suci Alquran tersebut berasal dari Badan Wakaf Alquran Jakarta.

"Kitab suci Alquran yang diterima tersebut sebanyak 1.500 kitab," jelasnya, kemarin.

Seluruh Alquran yang diterima pihaknya tersebut akan dibagikan secara gratis kepada masjid-masjid yang ada di seluruh desa dan kecamatan yang ada di Kapuas Hulu.

"Yang berminat menerima Alquran tersebut, dimohon untuk menghubungi saya langsung," pintanya.

Pihaknya siap menyalurkan dan mengantarkan Alquran tersebut  ke alamat yang berkenan menerimanya.

"Mereka juga bisa menghubungi saya melalui contact person 081210599198," sampainya.

Ia berharap dengan adanya Alquran tersebut dapat membantu meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat muslim di Bumi Uncak Kapuas.

"Alquran ini sangat penting fungsinya sebagai pedoman hidup. Semoga kita semua selalu mencintai Alquran," harapnya.

Soter juga berharap melalui Alquran, juga mampu melahirkan generasi Islam yang membanggakan dan berguna bagi agama, bangsa dan negara, baik di masa sekarang maupun di masa yang akan datang. (syapari/bah)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda