Kapuas Hulu post authorBob 09 Agustus 2022

Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Sepakbola Antardesa Se-Kecamatan Boyan Tanjung

Photo of Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Sepakbola Antardesa Se-Kecamatan Boyan Tanjung Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Sepakbola Antardesa Se-Kecamatan Boyan Tanjung

PUTUSSIBAUm, SP- Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka turnamen Antar Desa Se-Kecamatan Boyan Tanjung, di Stadion Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Senin (9/8/2022).

Dalam sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," paparnya.

Wahyudi juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit sepak bola baru yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dan di Kecamatan Boyan Tanjung khususnya, serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," kata Wabup.

Ia juga berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau klub sepak bola itu sendiri," katanya. (sap)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda