Kapuas Hulu post authorKiwi 17 Oktober 2022

Pria Wibawa Kunjungi Dua UPT di Putussibau

Photo of Pria Wibawa Kunjungi Dua UPT di Putussibau Pria Wibawa Kunjungi Dua UPT di Putussibau

Putussibau,SP - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, melaksanakan kunjungan kerja ke dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Kanim Putussibau dan Rutan Putussibau dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi bagi jajarannya.

Di awal kunjungan , Pria Wibawa berkesempatan meninjau langsung kondisi lahan yang direncakanan akan dibangun sebagai Kanim Putussibau. Diketahui Kanim Putussibau hingga saat ini belum memiliki bangunan kantor sendiri dan masih berstatus pinjam pakai dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu. Pria Wibawa berharap pembangunan Kanim Putussibau dapat terealisasi dengan cepat mengingat kondisi kantor saat ini yang sering terdampak banjir.

Usai meninjau kondisi lahan, Kakanwil Kemenkumham Kalbar memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kanim dan Rutan Putussibau. Pria Wibawa mengingatkan jajaran UPT di Putussibau untuk melaksanakan penyerapan anggaran agar dapat mencapai target yang telah ditentukan.
“Memasuki triwulan keempat, penyerapan anggaran harus segera dilaksanakan dengan berbagai langkah-langkah strategis agar target dapat tercapai dengan baik” Ujar Pria Wibawa.

Selanjutnya Kakanwil Kemenkumham Kalbar juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga integritas dalam bekerja dan memberikan motivasi kepada para pegawai agar dapat meningkatkan keahlian serta pendidikan dalam bekerja dan mengembangkan karir.(lis)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda