Kayong Utara post authorKiwi 04 Oktober 2021

Sani Gantikan Effendi Pimpin PPP Kayong Utara

Photo of Sani Gantikan Effendi Pimpin PPP Kayong Utara Muhammad Sani.

SUKADANA, SP - Muhammad Sani terpilih sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kayong Utara dalam Musyawarah Cabang PPP Kayong Utara, Minggu (3/10) di Kecamatan Sukadana. Sani resmi menggantikan Effendi Ahmad yang telah menjabat selama dua periode.

"Dua periode saya menahkodai PPP Kayong Utara, yaitu 2011-2016 dan 2016-2021. Estafet kepemimpinan kemudian diserahkan kepada Muhamad Sani, sebagai ketua dan Herkan Yamani sebagai sekretaris," ungkap Effendi Ahmad, Ketua DPC PPP Kayong Utara demisioner.

Beralihnya kepemimpinan PPP Kayong Utara ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja partai, berupa kerja-kerja untuk rakyat dan memperkuat basis partai untuk dapat meraih suara yang banyak pada pemilu nanti.

"Kepada ketua yang baru, saya berharap dapat meningkatkan kinerja partai berupa kerja-kerja untuk rakyat, dan terpenting memperkuat basis partai untuk meraih suara sebanyak mungkin pada Pemilu 2024 mendatang dengan tetap berlandaskan fatsun politik yang telah ditetapkan oleh partai," jelas Effendi yang juga Wakil Bupati Kayong Utara ini.

Effendi berpesan, agar pengurus PPP Kayong Utara yang baru harus solid. Dia tetap membantu, walaupun tidak lagi menjadi ketua. Apalagi saat ini Effendi menjadi Wakil Ketua DPW PPP Kalbar.

Effendi mengungkapkan, pengalamannya dalam politik dimulai dari Pengurus Ranting Desa Sungai Paduan, PAC Kecamatan Teluk Batang, dan DPC Kabupaten Kayong Utara hingga sekarang ke DPW PPP Kalbar.(ble)

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda