Kayong Utara post authorKiwi 05 Mei 2021

Ketua DPRD KKU Beri Penghargaan Kepada Anggota Satnarkoba Polres Kayong Utara

Photo of Ketua DPRD KKU Beri Penghargaan Kepada Anggota Satnarkoba Polres Kayong Utara Ketua DPRD KKU Sarnawi didampingi Kapolres dan Bupati menyerahkan penghargaan kepada Anggota Satnarkoba Polres Kayong Utara, Rabu (5/5)

SUKADANA, SP - Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi berikan penghargaan kepada Anggota Satnarkoba Polres Kayong Utara, yang berlangsung di halaman Mako Polres Kayong Utara, Rabu (5/5).

Sarnawi mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kepolisian, khususnya Satuan Narkoba dalam memberantas dan menangi peredaran Narkotika di Kabupaten Kayong Utara, khususnya di Kecamatan Teluk Batang.

"Teluk Batang, yang merupakan daerah asal saya, mendapat julukan "Beting Kedua". Satnarkoba Polres Kayong Utara berhasil mengungkap beberapa kasus Narkoba di sana. Inilah prestasi dan kerja keras yang kami berikan penghargaan tersebut,"terang Sarnawi.

Dirinya berharap, peran orang tua harus ditingkatkan dalam mengawasi anak-anaknya, agar tidak terpengaruh terhadap Narkotika.

"Apabila anak-anak kita sudah terpengaruh narkotika, cita-cita mereka akan pupus di tengah jalan,"ungkapnya lagi.

Dikatakan Sarnawi juga, dengan adanya peran aktif dari polres Kayong Utara untuk menindaklanjuti informasi dari masyarakat, perlu diberikan apresiasi dan penghargaan.(rif)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda