Kayong Utara post authorBob 08 Januari 2021 93

Bangun Sinergitas di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 1203/Ktp Hadiri Pertemuan Forkopimda KKU untuk Percepatan Pembagunan

Photo of Bangun Sinergitas di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 1203/Ktp Hadiri Pertemuan Forkopimda KKU untuk Percepatan Pembagunan Bangun Sinergitas di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 1203/Ktp HadiriPertemuan Forkopimda KKU untuk Percepatan Pembagunan

SUKADANA, SP - Guna memperat hubungan kemitraan dan menjalin komunikasi yang baik, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH., M.Sc., melaksanakan silaturahmi ke Kabupaetn Kayong Utara (KKU).

Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Istana Rakyat. Jalan Tanah Merah, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (7/1/2021).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, Danlanal Ketapang, Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla, Kajari Ketapang Darmabela Timbaz SH. MH, dan Kepala Bea Dan Cukai Ketapang, Broto Setia Pribadi.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati KKU Drs. Citra Duani menyampaikan beberapa Program besar yang saat ini tengah berjalan di wilayah KKU.

“Di antaranya Pembangunan Bandara, Pembukaan Jalan Perawas-Simpang Dua, Pembangunan Air Minum atau Air Bersih," ungkapnya.

Bupati juga memaparkan upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah dari beberapa sektor.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1203/ Ktp mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dalam rangka percepatan pembangunan dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 1203/Ktp.

“TNI- AD telah melakukan MOU dengan berbagai Kementerian untuk bersinergi dalam Pembangunan Daerah, salah satunya program ketahanan pangan," papar Dandim.

“Namun, dengan segala keterbatasan dan kemampuan yang ada, tentunya kami akan berupaya maksimal, guna mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah teritorial Kodim 1203/Ktp," ujar letkol Kav Suntara Wisnu. (ril)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda