Kayong Utara post authorBob 08 April 2020 256

Perawat Puskesdes Laporkan Pj Kades Matan Jaya ke Polisi

Photo of Perawat Puskesdes Laporkan Pj Kades Matan Jaya ke Polisi DILAPORKAN - Erwin Saputra, Perawat Puskesdes Matan Jaya, menunjukan surat klarifikasi dari Ketua Lembaga Masyarakat Desa mengenai dirinya.

SUKADANA, SP - Seorang Perawat Pusat Kesehatan Desa Matan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Erwin Saputra melaporkan Pj Kepala Desa Matan Jaya, Raden Salimin ke Polsek Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Rabu (8/4).

Disampaikan Erwin, hal ini berawal dari surat yang dikeluarkan oleh Pj Kades kepada Kepala Puskesmas Matan Jaya yang ditembuskan kepada Bupati dan Kepala Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara meminta dirinya diganti dengan beberapa alasan.

"Salah satu alasannya, saya sering tidak bertugas dan suka menipu masyarakat. Karena ini membuat nama baik saya tercoreng. Makanya saya melaporkannya kepada polisi, supaya bisa ditelusuri permasalahan yang sebenarnya," terang Erwin saat ditemui di Polsek Simpang Hilir.

Ditambahkannya, sebelum dirinya membuat laporan ke Polsek Simpang Hilir, melalui sambungan telepon, dirinya sudah mengkonfirmasi kepada Pj Kades Raden menanyakan kebenaran surat tersebut.

"Saya telepon Pak Pj Kadesnya, menanyakan, apakah benar surat tersebut dirinya yang menandatanginya, dan dijawab Pj Kades, memang benar," tukasnya. (ble)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda