Kayong Utara post authorBob 09 Mei 2021

Penghujung Ramadhan Koramil Teluk Batang Bagi Takjil Dan Masker Jelang Berbuka Puasa

Photo of Penghujung Ramadhan Koramil Teluk Batang Bagi Takjil Dan Masker Jelang Berbuka Puasa Penghujung Ramadhan Koramil Teluk Batang Bagi Takjil Dan Masker Jelang Berbuka Puasa

SUKADANA, SP - Akhir Bulan Ramadhan, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Koramil 15/Teluk Batang, Jajaran Kodim 1203/Ktp untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini.

Mereka pun berbagi bersama kepada warga dan para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil Teluk Batang, Sabtu (8/5/2021).

Bagi-bagi Takjil dilakukan Anggota Koramil 15/Teluk Batang bersama Karang Taruna Desa Teluk Batang Utara dan tokoh masyarakat setempat, jelang waktu menunjukkan berbuka puasa. Dalam pembagian takjil ini.

Kali ini Koramil Teluk Batang menyediakan 100 paket takjil yang disebar di beberapa titik pembagian.

Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya jalan menuju Kecamatan Seponti atau sebaliknya.

"Untuk itu pembagian kita sebar di beberapa titik,” terang Pj. Danramil 1203-15/Tl Batang, Serma Ariyanto A. Kamumu.

Ia juga menyampaikan selain membagikan takjil  dikempatan tersebut kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,ini untuk mendisiplikan masyarakat tentang protokol kesehatan.

Dandim 1203/ Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc melalui pesan whatsapp kepada Pj. Danramil 1203-15/Tl. Batang Serma Ariyanto A. Kamumu mengucapkan terimakasih apa yang dilakukan oleh rekan-rekan Koramil 15/Teluk Batang.

 “Tentunya selain mendapat ganjaran pahala ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang akan meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kita teruslah berusaha mengimplementasikan tuntunan Agama,“ tutupnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda