Kayong Utara post authorKiwi 09 September 2021

DPC Partai Demokrat KKU Gelar HUT Ke- 20 Secara Sederhana

Photo of DPC Partai Demokrat KKU Gelar HUT Ke- 20 Secara Sederhana Istimewa

SUKADANA, SP - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi mengatakan, pada masa Pandemi Covid-19, perayaan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat diselenggarakan dengan sederhana, yakni memotong tumpeng di Sekretariat DPC Parai Demokrat KKU di Sukadana.

Dirinya menambahkan tidak banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka dua dekade Partai Demokrat. Hanya kegiatan Bakti Sosial dan Berbagi Sesama dalam skala kecil saja.

Selain itu, HUT Partai Demokrat secara Nasional hanya digelar secara virtual dari masing-masing daerah.

"Partai Demokrat berupaya melakukan dan menyelenggarakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Partai Demokrat  secara virtual, maupun kegiatan lain di masyarakat yang bersifat menyesuaikan saat pandemi terjadi,"ungkap Sarnawi di Sukadana, Kamis (9/9).

Dikatakan Sarnawi lagi, sesuai tema 20 Tahun Partai Demokrat yaitu ‘Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat'. Menurutnya sejak Partai Demokrat berdiri, selalu konsisten untuk terus menjadi bagian dari penyelesaian atas masalah-masalah yang dihadapi rakyat.

"Kegiatan HUT Partai Demokrat akan ditutup oleh pembacaan Pidato Kebangsaan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis (9/9) malam,"pungkas Sarnawi yang juga merupakan Ketua DPRD KKU.(rif)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda