Kayong Utara post authorBob 10 Mei 2021

Ringankan Kebutuhan Warga di Masa Pandemi Covid-19, Koramil Bersama Polsek Simpang Hilir Gelar Baksos

Photo of Ringankan Kebutuhan Warga di Masa Pandemi Covid-19, Koramil Bersama Polsek Simpang Hilir Gelar Baksos Ringankan Kebutuhan Warga di Masa Pandemi Covid-19, Koramil Bersama Polsek Simpang Hilir Gelar Baksos

SUKADANA, SP - Peduli terhadap warga yang kurang mampu, Koramil 11/SPH, jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Polsek Simpang Hilir jajaran Polres KKU mengelar kegiatan bakti sosial kepada keluarga pra sejahtera.

Tujuannya adalah untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari di masa pandemi.

Kegiatan berlangsung di Desa Teluk Melano dan Desa Sungai Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Senin (9/5/2021).

Dijelaskan oleh Kapolsek Simpang Hilir, Iptu Dedi Sitepu usai memberikan bantuan berupa beras tersebut.

“Baksos ini bekerjasama dengan TNI-Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi,” ungkapnya.

Dengan tujuan kegiatan Baksos tersebut untuk terciptanya mempererat hubungan silaturahm dan keharmonisan antara masyarakat dengan TNI-Polri di wilayah binaan.

"Terutama seperti saat ini sangat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi Covid-19,” jelas Kapolsek.

Sementara itu menurut  PJ. Danramil-11/Sph, Peltu Nanang Kuswara menambahkan bantuan beras kepada masyarakat pra sejahtera saat ini sangat tepat.

"Di mana masyarakat benar-benar membutuhkan bantuan akibat terdampak mewabahnya Covid-19 ini,” tambahnya.

“Meskipun kebutuhan pokok yang kita berikan ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya ini dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warganya dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Danramil-11/Sph.

Menanggapi Hal tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, memberikan apresiasi kepada TNI-Polri serta Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah membantu warganya.

"Bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat buat warga yang terdampak Covid-19, semoga pandemi cepat berakhir,” paparnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda