Kayong Utara post authorelgiants 11 Januari 2021 91

Inapkan Warga Kurang Mampu di Hotel

Photo of Inapkan Warga Kurang Mampu di Hotel BERBAGI - Manager Hotel Mahkota Kayong, Fitri Herlani dan Direktur Utama PT Citra Mandiri Manajemen, Donny A Rohi foto bersama keluarga Tambon, penerima Program Mahkota Kayong Berbagi dengan Sesama, Minggu (10/1).   Ist

Hotel Mahkota Kayong kembali menggelar Program Mahkota Kayong Berbagi Kasih Peduli Sesama, dengan mengajak keluarga kurang mampu mengnginap semalam di Hotel Mahkota Kayong. Kali ini gilirian warga Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Kali ini kesempatan keluarga Tambon, warga Kecamatan Simpang Hilir. Sebelumnya, beberapa waktu lalu kebahagian bisa menginap di hotel dirasakan warga Kecamatan Sukadana.

Manager Hotel Mahkota Kayong, Fitri Herlani mengungkapkan, Hotel Mahkota Kayong kembali melaksanakan Program Berbagi Sesama dengan memberikan rasa sosial yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten Kayong Utara, khususnya bagi keluarga berekonomi kurang mampu di Kecamatan Simpang Hilir.

"Maka dipilihlah satu keluarga, yang mana mereka belum pernah merasakan nginap di hotel. Keluarga yang kami pilih ini merupakan hasil survei yang telah dilakukan," ungkap Fitri di Sukadana, Minggu (10/1).

Ditambahkannya, kegiatan social ini sedikit istimewa, karena turut hadir Donny A Rohi selaku Direktur Utama PT Citra Mandiri Manajemen, yang merupakan bagian dari OSO Group, serta sumbangsih dan partisipasi bingkisan dari Polsek Sukadana.

"Semoga dari segala pihak bisa bersama-sama mengulurkan tangan kepada warga yang membutuhkan. Manajemen sangat berterima kasih kepada pihak yang membantu, terutama kawan-kawan media, pihak Kepolisian, Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dari awal sampai saat ini, bisa terlaksana sukses berjalan lancar dan barokah. Semoga inspirasi ini bisa sangat berarti dan berjalan selamanya," imbuh Fitri.

Sementara itu, Evy yang mewakili keluarga penerima program menginap semalam di hotel mengatakan, bahwa keluarganya tidak pernah membayangkan bisa menginap di Hotel Mahkota Kayong.

"Rasanya seperti mimpi, bisa ikut serta Program Mahkota Berbagi Kasih Peduli Sesama. Kami sangat bersyukur bisa dapat kesempatan ini, dan juga kaget saat tim mengunjungi rumah kami," ungkap Evy.

Dia dan bibinya, Tambon semakin merasa senang bisa diajak melaksanakan salat di Masjid Oesman Al Khair. Mereka juga bahagia dengan makanan yang disajikan, karena belum pernah merasakan makan tersebut sebelumnya.

"Pertama kali makan siang sangat kaget, bisa dapat makanan banyak yang sebelumnya tidak pernah kami makan dan sebanyak itu," tukasnya.(arf/yun)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda