Kayong Utara post authorKiwi 15 September 2020 39

Kepesertaan BPJS Menjadi Solusi Rakyat Kecil Berobat

Photo of Kepesertaan BPJS Menjadi Solusi Rakyat Kecil Berobat Jaslian bersama putranya, saat menceritakan pengalamannya bisa dipermudah dengan menjadi peserta BPJS, di Istana Rakyat, Sukadana, Selasa (15/9).

SUKADANA, SP - Salah seorang warga kurang mampu di Sukadana, Jaslian anaknya menderita Tumor Otak yang begitu parah sehingga menghabiskan seluruh harta bendanya.

Dirinya merasa beruntung sudah masuk menjadi peserta BPJS dari Segmen Peserta Bukan Pekerja. Sehingga seluruh biaya yang dirinya harus keluarkan untuk menyembuhkan putranya bisa ditanggung melalui BPJS.

"Bersyukur setelah anak saya terdaftar di BPJS, biaya semuanya bisa ditanggung BPJS," kata Jaslian.

Saat ini, dirinya masih terus berupaya akan kesembuhan putranya dari penyakit Timor Otak. Dan salah satu usahanya, akan membawa berobat ke Rumah Sakit Dharmais di Jakarta.

Dari hal tersebut, Jaslian berharap Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati bisa memberikan fasilitas dan biaya bagi anaknya untuk berobat ke Rumah Sakit Dharmais di Jakarta.

Dikatakannya, bukan hanya sekedar untuk biaya kesehatan, yang mana sudah ditanggung BPJS, namun berharap ada bantuan biaya transportasi dan biaya hidup selama di Jakarta.

"Saya berharap, anak saya, Irvan Daud bisa sehat dan kembali normal," harapnya.(*)

 

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda