Kayong Utara post authorKiwi 16 Juni 2020 123

Anggota Dewan Provinsi Akan Kawal Perbaikan Ruas Jalan Sukadana - Siduk

Photo of Anggota Dewan Provinsi Akan Kawal Perbaikan Ruas Jalan Sukadana - Siduk Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Yuliani saat bersilaturahmi di kediaman Bupati Kayong Utara, Istana Rakyat, Sukadana.

SUKADANA, SP - Ruas Jalan Provinsi Sukadana menuju Siduk pada tahun 2021 akan menjadi perhatian dari anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara, Yuliani, dan berkomitmen untuk mengawalnya.

Hal ini disampaikannya usai meninjau langsung kondisi ruas jalan Provinsi yang kondisinya rusak, beberapa waktu lalu. Menurutnya pada tahun ini anggaran yang akan digunakan untuk peningkatan jalan tersebut, telah dipangkas akibat dampak penanganan Covid-19.

"Sebenarnya kemarin anggarannya ada 7 milyar lebih, karena adanya Pandemi Covid-19, anggaran tersebut dipangkas," terang Yuliani di Sukadana.

Pada tahun 2021 dirinya akan mengawal penganggaran ruas jalan Provinsi dari Teluk Batang hingga Siduk. Dilanjutkan Yuliani, sekarang ini akan dikerjakan terlebih dahulu dengan anggaran yang tersedia.

Dirinya mengharapkan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Kayong Utara untuk bersabar dan bisa memberikan informasi kepadanya apa saja yang menjadi permasalahan.

"Kita akan kawal terus, karena kalau tidak kita kawal, ini (anggaran) akan pindah,"tukasnya. (rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda