Kayong Utara post authorKiwi 17 September 2020 43

Warga Tak Pakai Masker Bakal Disanksi

Photo of Warga Tak Pakai Masker Bakal Disanksi MASKER - Bupati Kayong Utara, Citra Duani memasangkan masker kepada salah seorang warga saat Kampanye Wajib Masker, Kamis (10/9).

SUKADANA, SP – Sanksi bakal diberikan terhadap warga Kabupaten Kayong Utara yang tidak mengenakan masker. Aturan itu merupakan upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

"Kita kampanyekan wajib memakai masker di tempat umum. Saya akan membuat sanksi tegas jika melanggarnya," ujar Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat membagikan masker kepada pengguna jalan disekitar Bundaran Tugu Durian, Kamis (10/9) lalu.

Bupati melanjutkan, kampanye penggunaan masker dan pembagian 2 ribu masker disejumlah titik oleh tim gabungan TNI dan Polri, tujuannya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pendemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Penggunaan masker untuk menjaga diri sendiri, keluarga, teman, kerabat dan orang - orang disekitar kita dari penularanan Virus Corona," terangnya.(hms/yun)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda