Kayong Utara post authorKiwi 18 Juni 2020 63

Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Kayong Dinyatakan Sembuh

Photo of Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Kayong Dinyatakan Sembuh Pasien terkonfirmasi Covid-19, Hendriyadi bersama keluarga usai prosesi pelepasan di Istana Rakyat, Sukadana, Rabu (18/6).

SUKADANA, SP - Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara, gelar pelepasan pasien konfirmasi Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Kegiatan ini digelar di Istana Rakyat, Kamis (18/6).

Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan tepat 3 bulan Hendryadi telah diisolasi dan telah 14 kali dilakukan Swab Test dan telah dinyatakan sembuh saat ini.

"Apa yang terjadi kepada Hendryadi adalah hikmah yang diberikan oleh Allah. Dan apa yang telah dialaminya, dijadikan pembelajaran agar kita dapat mencegah covid-19," ungkap Citra Duani pada sambutannya.

Citra Duani mengucapkan selamat kepada Hendryadi beserta keluarga yang telah dapat kontak langsung bersama istri dan keluarga serta dapat beraktivitas seperti biasanya.

Sementara itu, Hendryadi mengucapkan syukur kepada Allah karena telah diberikan kesembuhan setelah 3 bulan di isolasi di Klinik Asri, Sukadana.

"Alhamdulillah kami telah dinyatakan 2 kali Swab Test, hasilnya negatif. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya beserta dinas terkait yang telah membantu saya terutama Dinas Kesehatan," terang Hendryadi.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kayong Utara untuk mematuhi kebijakan pemerintah terkait covid-19, serta dapat menjaga diri dan keluarga.(rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda