Kayong Utara post authorBob 18 Juni 2021

Melalui Olahraga Babinsa Nipah Kuning Beri Motivasi Anak Desa Binaanya

Photo of Melalui Olahraga Babinsa Nipah Kuning Beri Motivasi Anak Desa Binaanya Melalui Olahraga Babinsa Nipah Kuning Beri Motivasi Anak Desa Binaanya

SUKADANA, SP - Serda Hasanudin, Babinsa Koramil 1203-11/SPH, memberikan motivasi kepada  anak remaja di desa binaanya saat bermain sepak bola yang berokasi di, Kecamatan Simpang Hilir, Kamis (17/6/2021).

“Ini merupakan salah satu wujud tanggung Desa Nipah Kuning jawab seorang Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat di wilayah binaan,” ujar Serda Hasanudin.

“Dalam arahanya Babinsa yang mantan atlet sepak bola ini mengharapkan anak remaja di desa binaanya ini dalam bidang olahraga harus dibina dengan baik terarah bertingkat dan berkelanjutan, maka akan ada bibit-bibit atlet yang muncul dari ana-anak Desa Nipah Kuning, dan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa terkecuali,” katanya.

Sementara itu tokoh masyarakat setempat Bapak Maulana Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Serda Hasanudin, yang selama ini memang aktif dalam setiap kegiatan di Desa Nipah Kuning, Baik dalam hal pengawasan pembangunan, pertanian, dan sektor olahraga,Semoga hal ini dapat menyemangati anak-anak dalam mengukir prestasi.

Di tempat berbeda, Pj. Danramil 1203-11/SPH Peltu Nanang Kuswara menyampaikan Kemanunggalkan TNI-Rakyat harus terus digalakan oleh setiap prajurit TNI dimanapun berada, tak terkecuali membina generasi penerus, Contohnya dengan ikut dalam membina fisik, disiplin dan mental yang baik bagi pemuda Pemudi di wilayah binaan,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda