Kayong Utara post authorKiwi 19 Maret 2020 792

Kasus Genset Kabupaten Kayong Utara Diperika Jaksa

Photo of Kasus Genset Kabupaten Kayong Utara Diperika Jaksa

SUKADANA, SP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, telah memanggil dan memeriksa Kepala Desa (Kades) Betok Jaya, Kepulauan Karimata dan Kepala Dinas Pemerintah Desa (Kadis Pemdes) Kabupaten Kayong Utara. Pemeriksaan tersebut berdasarkan surat panggilan untuk menghadap Jaksa Kejari ketapang, pada Jumat, 6 Maret 2020.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Nomor R-08/O.1.13/Dek.1/03/2020 tersebut, dua orang yang dipanggil, harus menghadap Agus Supriyanto, SH, Lasifo H Panjaitan, SH, Samuel F Hutahayan, SH, dan Dhimas Mahendra, SH. Mereka adalah Jaksa pemeriksa Kejari ketapang.

Adapun materi yang dimintai keterangan adalah sehubungan dengan adanya dugaan gratifikasi dalam kegiatan pengadaan Jaringan Listrik di Kabupaten Kayong Utara, Tahun Anggaran 2019. Kades Datok dan Kadis Pemdes, diharuskan membawa dokumen pendukung.

Diketahui, proyek Jaringan Listrik di Kabupaten Kayong Utara, untuk mendukung Program Bersih Bersinar di Bumi Kayong, yang telah membuka celah gratifikasi bagi sang Bupati, Citra Duani. Kondisi ini bahkan telah menimbulkan berbagai keserahan masyarakat di Bumi Kayong.

Menurut Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Ketapang, Agus Supriyanto,

Halaman Selanjutnya

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda