Kayong Utara post authorKiwi 20 Maret 2020 187

Sertijab Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam Polres Kayong Utara

Photo of Sertijab Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam Polres Kayong Utara SERTIJAB - Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep I Rosadi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam di Aula Mapolres Kayong Utara, Jumat (20/3)

Bermanfaat dan berhasil atau tidaknya mengemban jabatan yang diamanahkan, peniliannya sebaiknya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pesan itu disampaikan Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep I Rosadi ketika memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kasat Intelkam di Aula Mapolres Kayong Utara, Jumat (20/3).

Jabatan Kasat Sabhara Polres Kayong Utara yang diemban AKP Sarjono diserahkan kepada penggantinya Iptu Jaminto. Sedangkan Ipda Tito Maha Restu STr menjabat Kasat Intelkam menggantikan AKP Syukral SH.

Kapolres AKBP Asep mengatakan, pergantian atau serah terima jabatan merupakan sesuatu yang lazim di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

“Biarlah menjadi milik Tuhan yang menilainya atas pekerjaan yang kita lakukan,” pesan Kapolres.

Jika amanah jabatan yang dieemban selama ini terdapat kekurangan, kata Kapolres, sebaiknya dijadikan evaluasi diri untuk mengemban tugas di tempat yang baru.

“Kemampuan beradaptasi itulah yang paling bagus. Silakan beradaptasi di tempat yang baru," tukasnya.

Kapolres mengingatkan, sertijab harus dijadikan titik tonggak kebanggaan seorang polisi. Sebab, sertijab merupakan sebuah tradisi organisasi di Kepolisian. “Tidak ada maksud apapun dalam suatu mutasi dan sertijab," tegas Kapolres. (arf/yun)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda