Kayong Utara post authorKiwi 21 November 2020 39

Kapolres Kayong: Tanam Pohon Bukti Cinta Bumi

Photo of Kapolres Kayong: Tanam Pohon Bukti Cinta Bumi HARI POHON SEDUNIA - Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo SIK SH MHum memimpin penanaman pohon memperingati Hari Pohon Sedunia, Jumat (20/11) di sekitar kolam buatan di Mapolres Kayong Utara.  

SUKADANA, SP – Penanaman pohon memperingati Hari Pohon Sedunia menjadi bukti peduli dan mencintai bumi. Begitu penegasan Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo SIK SH MHum ketika memimpin penanaman pohon di Mapolres Kayong Utara, Jumat (20/11). 

"Diharapkan dengan merayakan Hari Pohon Sedunia maka kita kembali mencintai bumi, melestarikan dan menjaga jangan sampai merusak. Mari kita bersama-sama jaga alam, dan alam jaga kita. Polres Kayong Utara selalu semangat," kata Kapolres di sekitar kolam buatan di Mapolres Kayong Utara.

Kapolres memulai kegiatan tersebut dengan menanam pohon jenis buah, seperti  jambu dan kelengkeng. Kemudian diikuti Wakapolres Kompol Haryanto SH beserta Bhayangkari Cabang Kayong Utara.

“Polres Kayong Utara menanam berbagai macam pohon, mulai dari jenis buah-buahan sampai tanaman keras” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kualitas hidup yang baik dilihat dari tempat tinggal dan lingkungan. Sejatinya memelihara lingkungan merupakan ibadah, dan sebuah langkah awal membangun kehidupan. Untuk itu, laksanakan dengan hati ikhlas untuk kebaikan.

Kapolres menuturkan, penanaman pohon ini untuk penghijauan agar suasana semakin asri.

“Pohon-pohon lain akan kita tanam dan sebarkan di jajaran Polres Kayong Utara,” ucapnya.(arf/yun)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda