Kayong Utara post authorKiwi 21 Mei 2020 168

Legislator Hanura Bagikan Sembako Saat Reses, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Photo of Legislator Hanura Bagikan Sembako Saat Reses, Bantu Warga Terdampak Covid-19 Legislator Hanura, Haji Soleh (bertopi) membagikan sembako untuk bantu warga terdampak Pandemi Covid-19 saat reses di Telok Batang dan Seponti, Kabupaten Kayong Utara.

SUKADANA, SP - Di tengah pandemi wabah covid-19, Anggota DPRD kabupaten Kayong Utara dari Partai Hanura, Haji Soleh memanfaatkan masa reses ke III tahun sidang 2020 dengan memberikan bantuan berupa sembako pada sejumlah kaum Duafa’ yang tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Seponti dan Kecamatan Teluk Batang.


“Selain serap aspirasi dengan protokol yang telah ditentukan, kami juga ingin ikut membantu mereka dengan menyisihkan sedikit rizki kami berupa sembako untuk meringankan beban hidup mereka” Jelasnya.

Haji Soleh mengakui bahwa kegiatan baksos pembagian sembako seperti sekarang sudah dimulai jauh sebelum beliau jadi seorang politisi di DPRD Kabupaten Kayong Utara Periode 2019-2024.

Beliau membagikan sembako kepada masyarakat dapil 3, dengan harapan dapat meringankan beban hidup di tengah kesulitan ekonomi masyarakat menghadapi wabah ini.

"Pesan kami agar kita semua kuat dan bahu-membahu menyisihkan sedikit rizki untuk membantu saudara-saudara kita yang hari ini mata pencariannya terdampak imbas dari virus covid-19 ini dan semoga musibah ini segera berakhir," pungkasnya.

Kegiatan Pembagian Sembako dalam rangkaian Reses Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara yg dilaksanakan oleh Pengusaha sekaligus Politisi di DPRD Kabupaten Kayong Utara Dapil III Kecamatan Teluk Batang dan Kecamatan Seponti Bapak H.Soleh, dihadiri oleh Camat Seponti, Sapwan Noor, SM dan Kepolisian Polsek Seponti, juga dihadiri sekitar puluhan warga dengan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

Reses Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Teluk Batang dan Kecamatan Seponti , H. Soleh disamping melakukan pertemuan secara terbatas juga berbagi kurang lebih 1.500 Paket Sembako yang disebar kepada masyarakat Kecamatan Seponti dan sebagian Warga Kecamatan Teluk Batang.(rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda