Kayong Utara post authorKiwi 22 Mei 2020 60

Peduli Covid-19, Polres Kayong Utara bersama LKP Berbagi Kepada Para Lansia

Photo of Peduli Covid-19, Polres Kayong Utara bersama LKP Berbagi Kepada Para Lansia Salah satu anggota Satintelkam Polres Kayong Utara, Bripka Vajar Wahyudi (kemeja kotak-kotak) bersama Ketua LKP, Juminggu (kaos hitam) menyampaikan Bansos kepada salah seorang warga Lansia di Sukadana.

SUKADANA, SP - Kepolisian Resort Kayong Utara melalui Satuan Intel bersama Lembaga Kayong Peduli berbagi sembako kepada masyarakat Kayong Utara, khususnya bagi warga lanjut Usia.

Salah satu anggota Satintelkam, Bripka Vajar Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian anggota Polres Kayong Utara, yang dibantu oleh Lembaga Kayong Peduli.

"Kami bersama LKP memberikan bantuan kepada para lansia, guna meringankan mereka dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan juga jelang Idul Fitri,"terang Vajar di Sukadana, Kamis (21/5).

Sementara itu Juminggu selaku Ketua LKP memberikan apresiasi kepada Polres Kayong Utara, khususnya Satintelkam yang sangat peduli kepada warga Kayong Utara yang tidak mampu.

"Saya mengucapkan terima kasih dan salut kepada Polres Kayong Utara yang peduli dengan warga Kayong Utara, khususnya para Lansia yang tidak mampu,"terang Juminggu.

Dirinya berharap kegiatan ataupun kepedulian kepada mereka yang kurang mampu, yang dilakukan oleh Polres Kayong Utara, kedepannya bisa bisa diikuti oleh pihak lain.(rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda