Kayong Utara post authorKiwi 22 Mei 2020 129

Anggota Dewan Kayong Utara Gelar Reses Usai Taraweh

Photo of Anggota Dewan Kayong Utara Gelar Reses Usai Taraweh Anggota DPRD KKU, Abdul Zamad menjelaskan kepada masyarakat Daerah Pemilihannya, Desa Mata-mata, pada kegiatan Reses, mengenai sejauh mana penanganan Covid-19 yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

SUKADANA, SP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kayong Utara, Abdul Zamad menyelenggarakan Reses usai ibadah Taraweh di Desa Mata-Mata, Kecamatan Simpang Hilir, Jumat, (22/5) malam.

Kegiatan yang merupakan masa dimana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang ini, sengaja diadakan usai Taraweh, menurut Abdul Zamad agar masyarakat bisa menyampaikan informasi, terutama menyangkut penanganan dan pencegahan Covid-19 yang telah dilakukan Pemerintah Daerah.

"Sengaja saya pilih waktunya usai Taraweh, agar masyarakat bisa hadir untuk menyampaikan informasi. Terutama menyangkut Pandemi Covid-19," terang legislator Partai Golkar ini.

Ditambahkannya, dalam penanganan Covid-19, Pemerintah Daerah sudah banyak berbuat untuk masyarakat. Namun dirinya ingin menggali keluhan atau masukan dari masyarakat terkait penanganan Covid-19.

Masukan serta informasi dari masyarakat, dikatakan Zamad akan menjadi masukan bagi dirinya selaku Wakil Rakyat yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

"Saat ini, Pemerintah sudah menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat. Pada penyaluran tersebut, saya selaku wakil rakyat ingin mendengar secara langsung terkait pelaksanaan bantuan tersebut," terangnya lagi.

Dikatakan Zamad pula, Reses yang digelar dengan mengikuti Protokol Kesehatan, sebuah sarana bagi dirinya untuk mencari informasi terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara.(rif)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda