Kayong Utara post authorBob 24 November 2022

Yayuk Citra Duani : TP PKK Kecamatan Fokus Jalankan 10 Program Pokok 

Photo of Yayuk Citra Duani : TP PKK Kecamatan Fokus Jalankan 10 Program Pokok  Yayuk Citra Duani : TP PKK Kecamatan Fokus Jalankan 10 Program Pokok 
SUKADANA, SP - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kayong Utara, Yayuk Citra Duani mendorong TP PKK kecamatan agar fokus menjalankan 10 program pokok PKK.
 
Sepuluh Program Pokok PKK merupakan kebutuhan dasar manusia, yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup serta Perencanaan Sehat.
 
"Saya berharap kepada TP PKK Kecamatan dapat memperhatikan dan menjalankan sepuluh program pokok PKK, itu yang lebih di fokuskan," ucap Yayuk, Rabu (23/11/2022).
 
Kemudian, kata Yayuk, jika bersinergi bersama TP PKK Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi maka program pokok PKK ini dapat terlaksana dengan baik.
 
"Untuk programnya, kita TP PKK selalu berkoordinasi dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, agar ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang ada," jelas Yayuk.
 
Untuk itu, Yayuk juga berharap peran aktif TP PKK Kecamatan untuk mendukung kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat yang ada di Desa-Desa.
 
"Saya berharap TP PKK Kecamatan ini ikut serta, mendukung kegiatan yang ada di Desa-Desa, karena memang organisasi PKK ini kita mulai dari yang tingkat bawah, sehingga program yang kita fokuskan dapat terwujud dengan baik," tutup Yayuk. (rif)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda