Kayong Utara post authorKiwi 25 November 2021

Kontingen Tinju KKU Berjaya Pada Kejurda Tinju Amatir Dandim Cup 1203 Ketapang

Photo of Kontingen Tinju KKU Berjaya Pada Kejurda Tinju Amatir Dandim Cup 1203 Ketapang Foto bersama Kontingen tinju Kayong Utara

SUKADANA, SP - Hari pertama Kejurda Tinju Amatir Dandim Cup 1203 Ketapang, Kontingen Tinju Kabupaten Kayong Utara berjaya. Hal ini disampaikan Ketua Koni Kayong Utara, Damianus Yordan.

Dikatakannya, penampilan Kontingen tinju Kayong Utara benar benar mampu melibas lawan-lawannya pada Kejurda Tinju Amatir Dandim Cup 1203 Ketapang.

"Kontingen Kita benar-benar mampu melibas lawan-lawannya,"kata Damianus di Sukadana.

Ditambahkannya, pada babak penyisihan pertama para petinju Kayong Utara yang bertanding di semua katagori, Junior, Youth, dan Elit Man, mampu mengalahkan lawan-lawannya

Disebutkan Damianus, pada kategori Youth usia 17 tahun, Juliaonto Seji dari KKU mengalahkan M.Nizar dari Ketapang dengan angka di kelas terbang 52 Kg. Irawan dari KKU mengalahkan Bagas dari Ketapang di kelas ringan Junior 60 kg.

"Calvin Purnama dari KKU mengalahkan Michael dari Sanggau kelas terbang elit 51 kg. Roni asal KKU mengalahkan Dandi asal kota Pontianak di kelas Bantam 54 Kg senior,"imbuhnya.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Pelti Ketapang, katanya lagi, dibuka oleh Sekda Ketapang Alex Wilyo.

"Dimohon kepada seluruh masyarakat KKU untuk mendoakan perjuangan anak anak,"kata Damianus Yordan, yang juga merupakan Pelatih Tinju KKU.(rif)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda